Fadli Zon : Mengusulkan Kenaikan Anggaran Menjadi Rp 5,7 Triliun Untuk Membangun Apartemen Khusus Anggota DPR

IniPoker - Agen Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | Bandar Q | Adu Q | Poker Texas Indonesia

Bandar Samgong - DPR mengusulkan kenaikan anggaran menjadi Rp 5,7 triliun. Sebagian anggaran akan dialokasikan untuk pembangunan kompleks anggota DPR di Taman Ria, Senayan. Hal ini dibenarkan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

"Kalau tidak salah, ada usulan itu," ujar Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Kompleks anggota DPR diwacanakan dipindah dari Kalibata ke Taman Ria. Fadli menyambut baik wacana tersebut, menurutnya hal itu akan memperpendek jarak tempuh ke Gedung DPR.

Itu kan wacana. Saya sih bagus misalnya itu bisa teralisasi. Karena lebih bagus anggota DPR ini kan masih wacana, misalnya ke gedung DPR ini jalan kaki lah," kata Fadli.

Ia mengatakan pembangunan kompleks anggota DPR akan lebih baik daripada dibangun lahan tersebut dibangun mal. Selain itu, biaya perawatan apartemen menurutnya lebih efisien.

"Ada lahan sekretariat negara di situ. Daripada dibangun mal atau tempat-tempat, itu kan lahan negara, bisa lebih efisien dari maintenance juga untuk rumah-rumah jabatan termasuk di Kalibata luar biasa mahalnya," terang dia.

Menurutnya, pembangunan hunian jenis vertikal lebih murah. Selain itu hanya dapat digunakan oleh selama anggota DPR aktif menjabat.

"Bisa lebih murah kalau dibangun di sini semacam apartemen tinggi. Itu pernah kita diskusikan. Rumah susun lah ya, yang layak tentu saja. Kan itu cuma dipinjamkan selama masa dinas," ucapnya.

Namun Fadli menekankan sekali lagi bahwa itu baru sebatas wacana. "Proyeknya juga belum ada. Baru wacana," pungkasnya.

1 Response to "Fadli Zon : Mengusulkan Kenaikan Anggaran Menjadi Rp 5,7 Triliun Untuk Membangun Apartemen Khusus Anggota DPR"

BiKiNPLOONG.COM. Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.