Kesaksian Tetangga Melihat Ramiza Digigit Anjing Peliharaan Hingga tak Bernyawa, Ternyata!

IniPoker - Agen Sakong Online | Capsa Susun | Bandar Poker | Judi Domino99 | Bandar Q | Adu Q | Poker Texas Indonesia

Agen Sakong Online - Ramiza Bazigha (8) meninggal diduga digigit anjing Pitbull peliharaan keluarga yang berada di dalam rumahnya di Jalan Candi Penataran 10, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Polisi belum mengatakan secara jelas detil kronologi peristiwa tersebut. Polisi belum sepenuhnya meminta keterangan keluarga. Polisi untuk sementara hanya mengetahui bahwa korban sebelum digigit anjing sedang bermain seorang diri karena ditinggal salat.

"Yang kebetulan bersama korban sedang salat. Korban digigit di bagian leher dan langsung meninggal dunia. Anjingnya dalam kondisi terantai, bukan liar," kata Kapolsekta Lowokwaru Kompol Bindriyo kepada detikcom, Minggu (6/8/2017).

Dari informasi yang dihimpun, Ramiza merupakan putri dari pasangan Wisnu dan Aniswatin. Saat itu Ramiza tengah bermain boneka di lantai dua, dengan ditemani neneknya.

Saat asyik bermain, tiba-tiba boneka yang dipegangnya terjatuh tepat di kandang anjing peliharaan keluarganya. Anjing itu berjenis Pitbul, berumur 4 tahun.

Anjing saat itu dalam kondisi tertidur dan mendadak terbangun karena boneka menimpa kepalanya. Merasa mainannya jatuh Ramiza turun dan mengambilnya dekat kandang anjing yang dipelihara orang tuanya. Agen Sakong Online

Saat Ramiza mendatangi anjing karena hendak mengambil bonekanya, anjing itu langsung menyerang Ramiza. Anjing itu menggigit leher Ramiza. Gigitan di leher itulah yang diduga membuat Ramiza tewas.

Ketua RT 02 RW 02, Titin Utaminingsih mengatakan, sebenarnya Ramiza akrab dengan anjing pitbull yang diduga menggigitnya hingga tak bernyawa. Mereka kerap diketahui bermain bersama.

Namun, peristiwa yang terjadi sore tadi diduga karena hewan peliharaan orang tua Ramiza itu terkejut sehingga langsung menyerang leher Ramiza yang hendak mengambil bonekanya yang jatuh.

"Sudah biasa bermain dengan anjing itu. Kalau sampai menggigit mungkin terkejut. Dari cerita neneknya, korban akan mengambil boneka yang jatuh dekat anjing," ujar Titin saat ditemui detikcom di sekitar rumah korban, Minggu (6/8/2017) malam.

Titin yang tinggal berjarak beberapa rumah di sebelah timur dari lokasi kejadian ini menambahkan, korban saat peristiwa itu sedang bersama neneknya. Titin mngaku saat itu ia bersama warga lain langsung berhamburan keluar setelah mendengar teriakan dan permintaan tolong nenek korban.

"Kami semua datang, dan memang sedikit takut melihat anjing yang menggigit korban masih terlihat marah. Kami berusaha menenangkan, agar gigitan bisa terlepas dari leher korban," cerita Titin.

Diceritakan juga biasanya kalau disiram air, anjing itu langsung masuk ke dalam kandang. Tapi ternyata tetap menggigit sekalipun dipukul tetap tak mau lepaskan gigitannya. Agen Sakong Online

Meski sudah berusaha menenangkan anjing agar gigitan dilepaskan, namun anjing berumur 4 tahun itu belum mau melepaskan gigitannya. Gigitan mulai dilepaskan saat ayah Ramiza datang.

"Ketika ayahnya datang, gigitan baru dilepas. Baru kali ini anjing itu marah dan menggigit, mungkin kaget. Ramiza adalah anak angkat dari bapak Wisnu yang tinggal di rumah itu," beber Titin.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Bindriyo mengaku, anjing dalam kondisi terikat, dan pihaknya belum dapat meminta keterangan keluarga untuk mengetahui secara pasti kejadian itu.

"Anjing diikat, korban digigit pada bagian leher," terangnya terpisah.

sumber : detik.com

1 Response to "Kesaksian Tetangga Melihat Ramiza Digigit Anjing Peliharaan Hingga tak Bernyawa, Ternyata!"

BiKiNPLOONG.COM. Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.