MU : Siap Merengkut Gareth Bale Jika Tak di Butuhkan Lagi


MU : Siap Merengkut Gareth Bale Jika Tak di Butuhkan Lagi

Bandar Samgong - Manajer Manchester United Jose Mourinho membuka peluang klubnya mengejar Gareth Bale. Akan tetapi, MU hanya akan mengejar Bale kalau Real Madrid memang tak lagi membutuhkan penyerang asal Wales itu.

Untuk melihat apakah Madrid masih butuh Bale atau tidak, Mourinho akan menjadikan laga Piala Super Eropa yang mempertemukan Madrid dan MU, Selasa (8/8/2017), sebagai tolok ukur. 

Kalau Bale main, Mourinho tak akan memburunya. Namun, jika Bale tak dipasang, Mourinho merasa MU punya peluang untuk memboyongnya ke Old Trafford.

"Jika dia besok main, maka saya tak akan memikirkannya (merekrut Bale)," ujar Mourinho dalam konferensi pers di Skopje, Makedonia, Senin (7/6).

"Jika dia besok main itu karena dia masuk ke dalam rencana klub. Dia punya ambisi untuk lanjut di Madrid," Mourinho menambahkan.

"Saya bahkan tidak memikirkan soal kemungkinan. Jika dia tidak masuk ke dalam rencana klub, jika apa yang kalian (media) tulis benar, tentang adanya pemain lain yang akan datang, maka kami akan berusaha untuk menunggunya di sisi lain dan bersaing dengan pelatih-pelatih lain yang juga menginginkannya," katanya.

"Tapi, jika dia besok main, itu adalah konfirmasi bahwa dia masih diinginkan oleh timnya," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

Rumor ketertarikan Madrid kepada Kylian Mbappe membuat Bale disebut-sebut bisa jadi korban. Madrid kabarnya siap menjual Bale demi memuluskan upaya mendatangkan Mbappe.

Bale tak bisa berkontribusi maksimal untuk Madrid pada musim lalu lantaran diganggu cedera betis dan engkel. Dia hanya tampil pada 27 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan sembilan gol.

1 Response to "MU : Siap Merengkut Gareth Bale Jika Tak di Butuhkan Lagi"

BiKiNPLOONG.COM. Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.